0 komentar

Moleknya Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu

Moleknya Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu - Sebelumnya mungkin anda akan bertanya apa ini. dan apaan, yah inilah kelebihan indramayu selain karena mangganya. Pulau Biawak ini kurang terekploitasi oleh publik, memang tempat wisata ini masih alami sekali dan juga jauh dari hiruk pikuk kehidupan modern. kenalin gan, ini kampung halaman ane, yaitu Indramayu. Kebetulan banget rumah ane deket sama nih Pulau Biawak Indramayu, awas bukan Pulau Komodo ya beda lagi. Kalau ke mari, HP di museumin dulu lah yaa…. Tapi bukan berarti ga ada tv loh, ada tv nya 1, Cuma nyalanya sesuai nyala genset. Genset selalu dinyalakan jam 18.30 dan dimatikan jam 02.00,. mau menginap? Ada messnya, jangan takut sakit badan, tidurnya pakai spring bad, kalo dihitung-hitung kira-kira ada 3 rumah yang dapat digunakan untuk wisatawan. 
Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu
Benar-benar molek :D
Satu rumahnya dapat di isi 6-7 orang. Selain rumah untuk penginapan, di Pulau Biawak juga ada 2 rumah untuk penjaga pulau.  Penjaganya baik sekali, namanya Pak Manto, kebetulan pada saat disana beliau yang sedang tugas jaga. Sarana lain ada 1 kamar mandi, dan sumur. yang paling penting jangan lupa bawa makanan. kecuali kalo mau niat mancing. Berikut adalah penampakan foto betapa moleknya keindahan wisata bawah laut di Pulau Biawak Indramayu:
Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu

Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu

Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu

Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu

Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu

Wisata Bawah Laut Pulau Biawak Indramayu
sumber: kaskus.co.id
 
Toggle Footer
Top